Tuesday 24 May 2016

Nozomi - Pakan Koi Impor Yang Baik Bagi Kesehatan Ikan

Bagi sebagian pecinta koi nama Nozomi fish food sudah tidak asing lagi, karena makanan koi yang satu ini sudah banyak diberikan untuk makanan sehari-hari bagi ikan koi. Nozomi koi food dipercaya mendukung diet yang baik bagi keindahan ikan koi, selain tentunya lingkungan yang baik bagi koi. Nozomi Koi food sendiri diproduksi oleh Daiwa Fine Foods, yang merupakan Aquatic division dari Daiwa Fine Chemicals Co. Ltd., Kobe, Japan.

Nozomi Koi food memiliki beberapa varian produk yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan diet ikan koi anda. Beberapa varian produk Nozomi antara lain Nozomi Spirulina, Nozomi Wheat-Germ, Nozomi Hi Pro dan Nozomi Four-Season. Masing-masing memiliki kandungan gizi yang berbeda-beda dan kegunaan yang berbeda-beda.

NOZOMI SPIRULINA

Nozomi spirulina diperuntukkan menambah kecemerlangan warna ikan koi. Hal ini karena dalam Nozomi Spirulina selain mengandung spirulina juga memiliki vitamin yang mendukung meningkatkan warna ikan koi.
Kandungan Nutrisi Nozomi Spirulina sebagai berikut:
CRUDE PROTEINCRUDE FATCRUDE FIBERMOISTURECRUDE ASH
40% MIN3% MIN6% MAX10% MAX15% MAX

Nozomi Spirulina
Ada beberapa ukuran kemasan Nozomi spirulina , dengan kisaran harga  per kg sekitar Rp. 150 ribu.

NOZOMI WHEAT-GERM

Nozomi Wheat-Germ kaya akan sumber vitamin E yang sangat penting dalam mendukung pertumbuhan ikan koi menjadi cepat besar. Kombinasi wheat-germ dengan tepung ikan sangat membantu diet ikan koi. Selain itu wheat-germ merupakan pakan floating yang cukup ramah kolam karena tidak membuat polusi pada kolam.
CRUDE PROTEINCRUDE FATCRUDE FIBERMOISTURECRUDE ASH
38% MIN3% MIN6% MAX10% MAX15% MAX

Nozomi Wheat Germ

NOZOMI-FOUR SEASON

Diformulasikan ascorbyl-2-Phospate (vitamin C stabil), kitin (Chitosan), bawang putih dan zat untuk meningkatkan fungsi hati Koi dan mampu menambah kekebalan terhadap berbagai jenis penyakit.
CRUDE PROTEINCRUDE FATCRUDE FIBERMOISTURECRUDE ASH
35% MIN3% MIN6% MAX10% MAX15% MAX

NOZOMI HI-PRO

Mengandung lebih dari 50% Protein yang berasal dari tepung ikan.[BacaAku]

Related Posts

Nozomi - Pakan Koi Impor Yang Baik Bagi Kesehatan Ikan
4/ 5
Oleh